Tingkatkan penjualan dengan cross-selling dan upselling kepada pelanggan Anda.
Cross selling: Cross-selling menyarankan produk tambahan kepada pelanggan Anda yang melengkapi apa yang telah mereka tambahkan ke keranjang belanja mereka. Produk cross-sell yang disarankan ini ditampilkan di halaman checkout.
Upselling: Upselling menyarankan produk yang serupa dan bernilai sedikit lebih tinggi kepada pelanggan daripada yang mereka lihat saat ini — misalnya, bundel atau paket yang juga menyertakan produk tersebut. Upsells ditampilkan pada halaman produk individu.
Judul khusus: Personalisasikan heading yang muncul di atas cross-sell dan upsell Anda. Jika beberapa cross-sell dipicu saat checkout dan heading kustom tidak relevan, heading generik dapat dikonfigurasi.
Pelaporan: Lihat seberapa baik kinerja cross-sell dan upsell Anda dengan ringkasan jumlah total penjualan dan penghasilan untuk setiap produk.
Detail pembayaran yang ditingkatkan: Lihat detail pembayaran tertentu untuk melihat produk yang dibeli mana yang merupakan penjualan silang dan mana yang merupakan penjualan atas.
Ulasan
Belum ada ulasan.