DeBlocker v3.1.4

Rp15.000

Download plugin DeBlocker, plugin WordPress untuk Anti AdBlock.

  • Full Version
  • GPL v2 100% legal
  • Termurah
  • Clean file, virus free!
  • Pakai di unlimited domains
  • Termurah

Cek Demo ]

Jaminan Checkout Amancheckout dengan aman

DeBlocker adalah alat yang ampuh dan plugin penghemat uang untuk situs web yang dibuat oleh WordPress. Tujuan dari Plugin ini adalah untuk meminta pengunjung situs web untuk menonaktifkan ekstensi browser yang memblokir iklan. Plugin mendefinisikan sebagian besar ekstensi browser untuk pemblokiran iklan, seperti  AdBlock & Adblock Plus, uBlock & uBlocker, AdGuard AdBlocker, Poper Blocker, Ads Killer, Adaware Ad Block, Easy Ad Blocker, dsb.

Versi kedua plugin memiliki logika kerja baru dan skrip dinamis yang sulit dideteksi untuk ekstensi AdBlock apa pun. Skrip baru dengan sempurna mengenali semua pemblokir iklan terkenal dan memblokir konten situs web untuk melindunginya.

Plugin WordPress Anti AdBlock adalah utilitas yang berguna bagi mereka yang menghasilkan konten asli berkualitas tinggi dan tidak ingin kehilangan uang karena pemblokir iklan.

DeBlocker dirancang untuk memblokir penggunaan ekstensi AdBlocker secara maksimal. Pengguna tidak akan dapat membuka menu konteks, tidak dapat memilih dan menyalin sesuatu di halaman, dan tidak akan dapat menggunakan hotkey sampai ia mematikan AdBlock.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “DeBlocker v3.1.4”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *